05 November 2008

Soccer Cake full team

Kemarin sore aku dapet sms dari Keponakan” Tante aku mo ke rumah, mo bikin kue Ultah”, Waduh … kok dadakan gini??,
Hari kerja lagi.., memang siy aku dah niat mo buatin kue untuk dia..,tp nti week end aja..biar maximal., tapiiii.. dasar anak2 , gak bakal sabar kalo di suruh nunggu hari sabtu :)
Setahun sebelumnya ku memang pernah buatin cake ultah bentuk mobil VW.., nah sekarang mungkin dah tau Tantenya Bakul kue.. ketagihan dech :)
Dah lewat maghrib dia blum datang juga.., katanya siy mamanya mo bantuin, yo wis jam 7 kurang aku dach start timbang menimbang bahan, jd pas mereka datang aku dah siap.
Tepat jam 7 aku dah mulai nge-mix adonan, bala bantuan pun datang, aku beralih cari2 ide tema ku and bahan hiasan, bongkar sana-sini, ktemu accessories pemain bola lengkap dengan bola plus gawangnya.
Terlintas dech.. ide membuat soccer cake full team he he he.., emang siy acessoriesnya dah rada jadul, tapi lumayan khan..dari pada temanya blank.., kasian keponakan.:D
Jam 8 kue mateng.., tunggu saat2 ngedecor, hmm.. ini dia yg paling ribet & rusuh.., aku tuh paling gak bisa ngedecor di tongkrongin sama yg punya kue , apalagi anak kecil.. Cilaka tujuh belas..:))
Baru ngocok krim sbentar aja.., si kecil dah rebut..”Aku yang ngocok.., aku aja !!”, trus waktu moles cake dia teriak lagi ..” aku aja yang pegang..” coba itu.. . heboh banget .. :)
Padahal dah di alihkan biar main yang lain , tp tetep aza.. standby di depan cake.
Setelah poles sana-sini, spuit border & rumput2.., pasang acessoriesnya .. jadi dech.. Soccer cake full team.. dadakan ku.
Waduh nak nak.. lain waktu bilang sama mama ya, kalo request cake jangan dadakan gini.., bikin tante Panic aza ;)
Tapi gak pa pa jg siy..SERU , buat kponakan ku yg guanteeeng.. and heboh.., Met Ultah yaa Smoga tambah pinter, sehat selalu , nurut sama ortu..;)
Btw… baru aja aku dapet sms mamanya..” Tante.. dah ada yang mo pesan 3 orang…dlm waktu dkt”…langsung dech *-*
Ooaaalah.. ternyata kuenya sekalian utk promosi..kalo tau gitu ,aku prepare jauh2 hari cakenya... piye toh jeung-jeung..:)
Alhamdulillah.. Alloh telah melimpahkan rezkinya untukku lagi..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar