09 November 2008

LatBar Aneka Cheese Cake Laf4

Alhamdulillah…akhirnya kesampean juga belajar Cizkek special dari Mba Novie Olivia, pemilik TBK Olivia Bekasi. Dah lama looh aku berniat belajar ini, sempat daftar di tempatnya lgsg tp blum kejadian jg, kebetulan milist laf4 bikin acara Latbar mengundang sumbernya lgsg.., gak di sia-sia in lg dech.., ada 4 materi: Rich Cheese Cake, Tiramisu Cheese Cake (Fruit Cheese Cake ), Blueberry Cheese Cake, dan Taiwan Cheese Cake.
berikut sekilas cerita & hasil jepretan ku ini Foto Taiwan Cheese Cake yang menurut aku mirip2 dengan Japanese Cheese Cake, tp yang ini lembut banget… Sumpah… Lembyuuut Banget, sampe2 Cie Novie bilang makannya mesti pelan2, biar di resapi dan berasa banget lembutnya :P, dan foto yang bawah bagian kanan itu Blueberry Cheese Cake.
dan yang ini penampilan si Tiramisu Cheese Cake ( Fruit Cheese Cake)
Sementara ini foto Rich Cheese Cake, saat menghiasnya adalah saat yang paling seru..di situ di demokan bagaimana menghias cake dengan “Keju Gondrong” alias parutan keju memanjang, ternyata ada tekhnik khusus and extra tenaga, caranya parut Keju dengan menggerak parutan di atas keju bukan Keju di atas parutan, mudeng gak yaa?.. yo wis liat aza gambarnya..:)
Mba novie sedang menjelaskan tentang Coklat transfer dan cara penggunaannya

dan yang terakhir foto2 para peserta, cantik2 yaa..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar