15 Mei 2009

American Risoles


Snack ini sbenarnya termasuk snack yg maless aku buat.., kenape?? karena di rumah gak laku.., si Mas gak doyan smoke beef, Ndeesooo.. :D :D, walhasil itu resep lama tersimpan di binderku.
daan.. baru2 ini ada "Someone" yg ngasih tantangan ke aku...
" Yaan.. selain bikin cake, kamu bisa buat snack gak?? yg gurih.., kayak Amris gitu ??"
Waduuh..sesuatu yg selama ini anti ku buat, sekarang kok di request...;)
yo wis laah gak ada salahnya di coba.., setelah bongkar binder2 resep.. nyetock bahan...action dech ..
Alhamdulillah.. praktek perdanaku berhasil..., bahkan langsung berbuah order...
emang yaaa.. untuk nambah ilmu, musti di kasih tantangan dulu ;)

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Mba Yanti
    Salam kenal..
    Mau tanya Mba. Minimum order Amris nya berapa Mba? Harga Amris/piece nya berapa? Bisa COD? Rumah saya di Bekasi..
    Thx before..
    Rina

    BalasHapus
  2. bisa mba, min 25pcs.
    mba bekasinya di mana??
    kirim alamat email ke aku yaa..., nti aku kirimin price list-nya.
    atau hub aku di : 0812-8765449
    email : beeyanti@yahoo.com
    Thanks

    BalasHapus