23 Januari 2009

Birthday Edible cake for Natasya


Order dari tmn kerja yg minta di buatin Birthday cake pake edible, menurutku ini salah satu cake edible yg lebih rapih dari yg pernah ku buat.., ya iyalah…memang buatnya belum banyak he he he..norak banget yaa.
Maklum banget dech.., customer aku belum terlalu familiar dengan yang namanya edible cake, masih pada bingung … emang Foto bisa di makan?? Bagaimana bisa??, wis lama dech proses ngenalinnya, kalo di ceritain bisa 3 episode :D …,
Alhamdulillah sekarang mulai di terima , bahkan dah ada beberapa customer ancang2 mo request yg ada edible fotona,
Sekarang tinggal satu model cake decoration yang aku musti kerja keras memperkenalkannya, yaitu cake dengan hiasan full pondant, secara … kalo ngeliat para master & temen2 yang lain dah canggih2 kreasi fondant cake nya, Aku kapan yaaa??? Ngayal.com…, Ayo-ayo… siapa mau jadi korban pertama :) :)
Duuh jadi curhat panjang gini.., yg jelas aku menikmati banget proses belajar dan berkreasi dengan cake , tetap penuh Tantangan dan kejutan
Terakhir.. .. terima kasih banyak buat Mbak Ina- Larizz yang selalu di repotkan oleh order dadakan dariku…Thanks for your cooperation.., designnya bagus2 & cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar