08 Juni 2007

Demo Decorating Cake with Tan See Fong

Hari ini aku ikut demo Cake Decorating bersama master Tan See Fong, itu loh.. master décor terkenal asal malaysia, aku dan seluruh peserta demo kali ini termasuk beruntung karena ini adalah kali terakhir sang master mendemokan keahlian , karena setelah event ini beliau akan beristirahat konsentrasi dengan buku2 dan kegiatan lain.., Alhamdulillah.., Aku senang ikut kegiatan ini , selain banyak ilmuanya , juga bertemu teman2 baru , apalagi gurunya ramah banget.., betah dech belajar bersama TSF. Acara ini di selenggarakan di Wisma BDN , Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, dengan Sponsor TRANS Standard International, .
Berikut laporan dan hasil karya yang di demokan
penampilan berbagai Dekorasi dengan Dummy cake yang di display, Aku naksir berat dengan Malaysian Rose.. Cantik bangedddd
ini hasil demo decorasi yang di peragakan… lucu-lucu dan cantik..
dan yang ini special decoration by Tan See Fong.., kenapa aku bilang Special??, karena.., kalo cake yang paling atas itu memang untuk Special hari Raya, dan yang Paling bawah itu Special Décor with painting technique, yang tentu membutuhkan Kreatifitas dan seni tingkat tinggi.. Kerennnn Abiz...

Fotoku bersama sang Master.., baik banget dech.. beliau bersedia foto bersama , di sambut dengan ramah.., Thank You Master..

Master Tans See Fong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar