28 Januari 2011

Basket ball cake ~ Amos

Birthday cake tema bola basket, requestnya Mba Olivia, untuk sang jagoan Amos.
Unik & lucu, penuh perjuangan saat mengantar cake ini, sampe ada kejadian2 yg kurang menyenangkan, Alhamdulillah Mba Olivia begitu pengertian & Kooperatif, bersyukur banget aku bisa bertemu dengan customer seperti beliau, sebuah pengalaman berharga yga tak terlupakam.
buat Mba Olivia, terima kasih banyak atas order & kepercayaanya, semoga kejadian itu menjadi yg pertama & terakhir bagi saya.
Satu hal yg lebih membuat bersyukur saya, ternyata kuenya sangat bisa di terima mba Olivia & keluarga, mereka suka sekali dengan rasa nya, bahkan sampe nambah :), lain lagi sama si kecil, begitu sayang dengan cake bola & bonekanya, sampe bonekanya di toplesin..hmm.. lucu :) 


2 komentar:

  1. designnya sama ama yg aku lihat disini yah...
    http://www.popocreation.com/2009/01/basketball-cake-for-bagoes.html

    BalasHapus
  2. iya.., memang customer memilih design yg sama seperti itu.

    yang pasti , cake ini hasil karya saya sendiri,

    thanks

    BalasHapus