22 Oktober 2010

Birthday Cake Keju & Kamera ~ Vonny

Alhamdulillah..BiyanKitchen dapet lemparan order dari sahabat kuliner Mba Imel, kebetulan beliau sedang berhalangan.
Requestnya datang dari Mba Jane,, yang ingin memberi surprise untuk kakak tercintanya Mba Vonny.
designnya sangaaat special..
mba jane memberi aku beberapa gambar referensi plus design yang di mau..
pas liat designnya..Aku sempat bengong..hmm bisa gak yaa ? *?*???
tapi salah satu bentuk yang di minta itu adalah sesuatu yang sudah lama  aku tunggu..

cake carving Kamera.. Huaa.. tantangan telah datang :), harus benani niy :p
belum lagi accesories & figurine yg lucu..alat-alat fitness ( treadmill.., barble, dan si tikus yang imyut :)

Akhirnya dengan semangat yang super tinggi..., plus nekat yg super nekat..
aku terima dech tantangan ini..., masa' siy gak bisa :)
Alhamdulillah.. aku cukup berhasil, meski menurutku belum sempurna banget .
Aku bersyukur.., setidaknya aku sudah berusaha berkreasi sesuai request customer :)

saat aku upload gambar kreasi ini di FB.., Alhamdulillah yg request  senang.
yang Ultah juga Senang..
berikut comment nya:
Jazuel Cay (mba Jane) : mba imel mba yanti...^^ makasie banyak ya...
yg ultah seneng tuh dapet kuenya...

Vonny Irawati ( yg ultah) : terima kasih mbak.... kuenya bagus n enakkkkk bgt.... :D

Melinda Andra  (Imel) : Alhamdulillah suka banget sama hasil akhirnya, sesuai dengan harapan customer ak :).. mksh bnyk ya mba :)
Tikus yang Imyut & seksy.. lagi senang berfitness ria :)

Kamera Nikon D700..jadi-jadian :D :D
Usut- punya usut.. ternyata banyak teman yang bilang, kalo design cake seperti ini, adalah salah satu  gambar seri kartun Tom & Jerry..
Waah.. tukang kuenya gak ngerti...teryata...oh ternyata :)

2 komentar:

  1. Kapan2 pengen deh mesen cake bentuk kamera.. ini yg price nya 175 ya Mba?
    Rina

    BalasHapus
  2. Boleh..., tp maaf cake yg ini harganya gak segitu.
    harganya di atas 300.rb
    karena cakenya besar, custom design, dan banyak karakter /figurine yg di request.
    kalo yg 175 paling 1 karakter simple. tidak dengan cake besar, ok.
    untuk lebih jelasnya silahkan japri via email aja ya. thx

    BalasHapus