18 Juli 2010

Birthday Cake Upin-Ipin , Salva

Hai all.., Alhamdulillah akhirnya bisa turun ke dapur lagi ;) setelah hampir 2 minggu terserang flu berat :(
senanngnya bisa berkarya lagi, yaa walaupun masih sering nge-blank nya..:)
kali ini aku di request birthday cake yg cukup besar 30cm. dengan tema upin- ipin.., aneh banget padahal yang ultah cewe.., kok yaa upin-ipin :)
yang request ada kerabatnya cha-cha, yang tempo hari pesan Birthday cake piglet jumbo .
untuk cake ini aku mencoba dengan tekhnik yang ngga biasa aku pake, yaitu tekhnik gambar dengan Butter cream transfer, bedaaa banget dengan tekhnik jiplak andalanku.
entah karena aku belum ahli, atau tidak terbiasa.., yang pasti aku belum puas banget dengan hasil perdanaku ini.., semoga lain waktu bisa lebih baik lagi..
Alhamdulillah , yang pesan sangat memaklumi..;)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar