09 Februari 2009

Truck cake For Esty Family

Selesai latbar di rumah mba Ria.. temanku ada yg intip Blog.. pas ketemu di jalan.. tiba2 langsung "ultimatum"..
" Yan.. aku mo di buatin truck cake seperti yg di blog yaa"..
hhmm gak salah dengar niy.. , secara aku khan baru belajar kemaren , trus langsung di minta praktek utk orderan..,
Aku senang sekaligus Panik.. Bisa gak yaaa???, setelah ngobrol sana-sini, akhirnya aku menyanggupi permintaan beliau..
Yang bikin aku lucu.. ini cake utk Wedding Anniversarynya mereka., biasanya khan kue2 tart yg romantis atau gimanaaa gitu.. , ini kok truck.., ternyata usut punya usut.. si putri kecil nya.. Jihan.. Sukaaa banget sama mobil2an.., ya udah dech request mobil truck... Unik yaa?? tapi mesti ada bonekanya, sekeluarga Papi-Bunda - Jihan.. lengkap sekeluarga.., liat donk penampakannya.., lucu khan..??


sedikit curhat .. niy.., saat penggarapan cake ini aku super duper.. stress.., kondisi badan yg Flu berat , fondant yg manja.. plusss .. cuaca yg gak bersahabat, Secara Fondant itu khan sensitif banget sama cuaca yg lembab sepeerti musim hujan saat ini..
hasilnya... cake yg sudah rapih malam hari., keesokan harian.. letoy & meluncur satu persatu.:(
Ya ampyun... harus gimana lg.. niy.., beruntung setelah ku jelaskan yg request masih memaklumi kondisi ini.. Buat Jeung Esty... Sorry yaach kalo cakenya kurang sempurna.., semoga lain waktu aku bisa lebih baik lagi.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar